Home » , » Hasil Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen Skor 0-2: Hasil Liga Champion Tadi Malam

Hasil Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen Skor 0-2: Hasil Liga Champion Tadi Malam


Hasil Liga Champion tadi malam 2014 antara Arsenal vs Bayern Munchen ditutup dengan skor 0-2. Hasil Liga Champions Arsenal vs Bayern Munich ini berkat gol Kroos di menit 54 dan Muller pada menit ke 88.



Sebelum pertandingan: Jadwal Arsenal vs Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champion akan berlangsung pada Kamis, 20 Februari 2014 pukul 02.45 WIB. Bertanding di Emirates Stadium, duel Bayern Munchen vs Arsenal akan menjadi ajang pembuktikan sang juara Liga Champions sekaligus tempat The Gunners membalas kejadian musim lalu.
Ketika itu, kedua tim bertemu juga dalam babak 16 besar. Bayern Munich sukses mencuri kemenangan 1-3 di kandang Arsenal sebelum dibekap dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Kini, Arsene Wenger tentu enggan timnya kecolongan lagi.
“Kami memiliki mental yang lebih baik daripada tahun lalu. Kami baru saja mengalahkan Liverpool dan bersemangat untuk memenangi lagi ini. Munchen memang favorit. Tapi kami juga sudah menjalani banyak laga di Liga Champions. Apa pun yang terjadi, kami harus memberikan 100% di lapangan.”
Sayangnya, Arsenal masih tak bisa diperkuat sederetan pemain. Mikel Arteta menjalani hukuman. Kim Kallstrom, Aaron Ramsey, Theo Walcott, dan Thomas Vermaelen masih cedera. Kabar gembira untuk tuan rumah, Bayern Munich juga kehilangan Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri yang belum pulih.
Pelatih Pep Guardiola memiliki kesan tersendiri di kandang Arsenal. Ia belum pernah menaklukkan Arsene Wenger selama melatih Barcelona. Pep pun menaruh respek besar pada sang calon juara Premier League.
Katanya, “Arsenal bisa memberikan masalah besar bagi kami. Bayern tidak memikirkan leg kedua (bermain aman). Kami harus berkonsentrasi pemnuh di laga ini. Kami memang sukses di Bundesliga, tapi kini ada tes untuk membuktikan seberapa hebat Bayern.”
Tim tamu datang sebagai tim yang nyaris tanpa cela. Mereka baru saja meraih kemenangan ke-13 beruntun di liga domestik. Namun, dalam dua kali lawatan ke markas Arsenal, Munich cuma bisa meraih satu kemenangan. Artinya, ada kans bagi The Gunners untuk melanjutkan jejak Manchester City menggebuk sang juara.
Perkiraan Susunan Pemain
  • Arsenal (4-2-3-1): 1-Szczesny; 28-Gibbs, 4-Mertesacker, 6-Koscielny, 17-Monreal; 20-Flamini, 15-Oxlade Chamberlein; 19-Cazorla, 11-Ozil, 9-Podolski; 12-Giroud
  • Bayern Munchen (4-1-4-1): 1-Neuer; 13-Rafinha, 17-Boateng, 4-Dante, 27-Alaba; 21-Lahm; 25-Muller, 6-Thiago, 39-Kroos, 10-Robben; 19-Gotze
Head to Head
  • 14/03/2013    Bayern Munchen vs Arsenal 0-2
  • 20/02/2013    Arsenal vs Bayern Munchen 1-3
  • 09/03/2005    Arsenal vs Bayern Munchen 1-0
  • 22/02/2005    Bayern Munchen vs Arsenal 3-1
Sumber: http://sidomi.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

alt/text gambar

Postingan Lainya

Anda Pengunjung Ke

Pengikut

!--Slidbox -->

Translate

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sepakat Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger