Home » , » Hasil Pertandingan AC Milan vs Atletico Madrid Skor 0-1 Liga Champion

Hasil Pertandingan AC Milan vs Atletico Madrid Skor 0-1 Liga Champion


Hasil Liga Champion 2014 antara AC Milan vs Atletico Madrid berkesudahan dengan skor 0-1. Hasil Liga Champions Milan vs ATM ini berkat gol Diego Costa pada menit ke 83.

Sebelum pertandingan: AC Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions pada Kamis, 20 Februari 2014 pukul 02.45 WIB akan menjadi pertarungan antara klub klasik Eropa dengan sang calon kuda hitam musim ini. Bukan tidak mungkin, tim tamu yang berbicara banyak dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champion antara Milan vs ATM yang akan digelar di San Siro.
Pelatih Atletic Madrid, Diego Simeone menyebut bahwa Milan adalah klub kuat di Eropa. Menurutnya, bagaimana pun sejarah berperan besar dalam duel di babak sistem gugur.

Ungkapnya, “Esok para pemain akan menciptakan lembaran baru dalam sejarah. Akan terjadi perang terbuka, kami bisa berharap apa pun. Kami akan bertempur dengan Milan terbaik, yang memiliki kekhasan dalam serangan balik dan memanfaatkan celah kecil.”
Milan tidak bisa diperkuat Riccardo Montolivo dan Sulley Ali Muntari yang menjalani hukuman. Selain itu, ada sederetan pemain yang juga masih cedera. Robinho, Stephan El Shaarawy, hingga Valter Birsa absen. Kaka dan Cristian Zapata masih diragukan.
Tim tamu juga mengalami kendala yang sama urusan cedera. Duo bek Javi Manquillo dan Filipe Luis masih bermasalah. Demikian pula dengan Tiago sang gelandang bertahan. Namun, trio Koke-Arda Turan-dan kapten Gabi bisa menjadi tumpuan vital.
Pelatih Clarence Seedorf menyebut timnya sangat termotivasi. Apalagi Milan bisa dikatakan bergantung pada kompetisi ini untuk meraih gelar tersisa. Katanya, “Atletico layak mendapatkan respek. Mereka tim kuat dan terorganisasi dengan baik. Kami akan memberikan yang terbaik.”
Dua pelatih muda akan bertemu di lapangan. Jika melihat keadaan Milan yang sekarang, Atletico bisa-bisa saja mencuri kemenangan. Namun, kehadiran Mario Balotelli tidak boleh dilupakan. Sejak Seedorf mengambil alih posisi pelatih, kesuburannya terus menanjak.
Perkiraan Susunan Pemain
  • Milan (4-2-3-1): 32-Abbiati; 2-De Sciglio, 13-Rami, 5-Mexes, 28-Emanuelson; 15-Essien, 34-Nigel de Jong; 18-Poli, 11-Pazzini; 23-Taarabt; 45-Balotelli
  • Atletico Madrid (4-4-2): 13-Courtois; 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Godin, 22-Insua; 6-Koke, 4-Mario Suarez, 14-Gabi, 10-Arda Turan; 8-Raul Garcia, 19-Diego Costa
Prediksi Sidomi: 45-55

Sumber: http://sidomi.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

alt/text gambar

Postingan Lainya

Anda Pengunjung Ke

Pengikut

!--Slidbox -->

Translate

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sepakat Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger