Home » , » Prediksi Indonesia vs Thailand di Sea Games, Myanmar 2013

Prediksi Indonesia vs Thailand di Sea Games, Myanmar 2013


 Timnas Indonesia U23 yang berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 5-4 adu pinalti di Sea Games  bakal di pastikan berjumpa dengan Thailan yang berhasil mengalahkan Singapura dengan skor tipis 1-0. Pertandingan Indonesia vs Thailand akan diadakan di stadion Zayyarthiri, Nay Pyi Taw, Myanmar, Sabtu (21/12).

Dilihat dari catatan pertandingan antara Indonesia Melawan Thailand sudah terjadi sebanyak 17 kali bertanding, Thailand jauh lebih unggul karena berhasil menag melawan Indonesia sebanyak 13 kali, imbang 3kali, dan kalah 3 kali dari indonesia.

Pertandingan ini akan bakalan seru di karenakan kedua yang saling menjaga gengsi. Dan pelati Timnas Indonesia Rahmad Darmawan mengaku optimis anak asunya mampu bermain maksimal sehingga mencapai target yang di tetapkan yaitu merebut mendali emas SEA Games 2013 dan juga ingin mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Dengan persiapan yang bagus, kata dia, pihaknya optimistis Alfin Tuasalamony dan kawan-kawan sukses pada pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara yang ke-27 ini. Demi menebus kegagalan pada SEA Games 2011 lalu.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

alt/text gambar

Postingan Lainya

Anda Pengunjung Ke

Pengikut

!--Slidbox -->

Translate

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sepakat Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger