Home » » Hasil Thailand vs Singapura Skor 1-0, Jadi Lawan Indonesia di Final SEA Games 2013

Hasil Thailand vs Singapura Skor 1-0, Jadi Lawan Indonesia di Final SEA Games 2013


Gol penalti Pravinwat Boonyong di menit 23 sukses membuat pertandinganThailand vs Singapura berakhir dengan skor 1-0. Hasil Thailand vs Singapore ini membuat anak asuh Kiatisuk Senamuang menjadi penantang timnas Indonesia U23 di final SEA Games 2013 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 21 Desember 2013.Keberhasilan Thailand lolos dari jeratan Singapura di semifinal SEA Games 2013, membuat kesempatan Indonesia membalas kekalahan di babak penyisihan grup terbuka lebar. Pasalnya, di Grup B lalu, Garuda Muda sempat dibantai oleh Thailand dengan skor telak 1-4.
Kini, timnas u23 bisa meniru keajaiban Malaysia di Piala AFF 2010 lalu. Kala itu mereka digulung 1-5 oleh Garuda Senior di babak penyisihan pula; tapi kemudian unggul agregat 4-2 di final dan memboyong gelar juara.
Singapura sebenarnya tampil agresif di menit-menit awal. Namun, Hafiz Sujad yang menerima umpan terobosan Zulfahmi Ariffin membuang peluang emas karena tendangannya melebar. Kesempatan berikutnya datang dari tandukan Affiq Yunos menyambut sepak pojok.
Kiamat datang bagi mereka ketika di menit 22, karena kesalahan Izwan Mahbud dalam antisipasi bola, Madhu Mohana menjatuhkan Charyil Chappuis. Pravinwaat yang menjadi eksekutor mulus-mulus saja membobol gawang sang kiper.
Gol ini mematahkan mental Singapura. Di babak kedua, dengan pergantian tiga pemain pun, keberuntungan tak berubah. Meskipun ada kesempatan dari Afiq Yunos dan Sahil Suhaimi, gawang Kawin Thamsatchanan aman tanpa gangguan.
Gagal di semifinal, kini nasib Singapura akan ditentukan di perebutan medali perunggu melawan Malaysia. Sementara Thailand, akan menjajal kebangkitan Garuda Muda yang sudah menemukan gaya main yang mantap sejak menaklukkan Myanmar 1-0.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

alt/text gambar

Postingan Lainya

Anda Pengunjung Ke

Pengikut

!--Slidbox -->

Translate

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sepakat Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger