Home » , » Hasil Pertandingan Barcelona VS City 19 februari 2014

Hasil Pertandingan Barcelona VS City 19 februari 2014

rikki martin
 Hasil pertandingan Liga Champion 2014 antara Manchester City vs Barcelona menghasilkan skor 0-2 berkat penalti Lionel Messi pada menit ke 54. Hasil Barca vs Man City dalam leg pertama Liga Champions ini tidak menutup kemungkinan akan berubah di akhir babak kedua nanti.

< Hasil lengkap & jalannya pertandingan babak kedua klik disini
Sebelum pertandingan: Liga Champion Manchester City vs Barcelona leg pertama babak 16 besar Liga Champion akan digelar pada Rabu, 19 Februari 2014 pukul 02.45 WIB. Bermain di Etihad Stadium, big match ini akan mempertemukan dua tim yang memiliki barisan penyerang terbaik dunia. Lionel Messi dkk. akan diuji oleh Man. City yang kehilangan Sergio Aguero.
Demikian panasnya duel Man. City vs Barcelona hingga pelatih Tata Martino menyebutnya layak dianggap sebagai partai final. Ungkapnya, “lebih ideal jika kami bertemu mereka agak belakangan karena kedua tim sama bagusnya. City bermain apik di kompetisi domestik. Ini adalah waktu sempurna bagi Barca dan Man. City untuk bertarung.”
Martino yang menyebut The Citizens sebagai salah satu tim terbaik dunia, menyebut penguasaan bola adalah kunci Barca meraih semifinal dalam enam musim beruntun.  Ia juga melihat Manchester City memiliki gaya yang mirip dengan Barca. Sambil menyebut, tim yang kalah dalam ball possession akan kalah dalam laga ini.
Sebaliknya pelatih Manuel Pellegrini sedang ada dalam ‘kutukan’. Bersama Villarreal, Real Madrid, dan Malaga ia lebih sering menjadi pecundang kala bersua Barcelona. Namun Manchester City tentulah memiliki skuat yang komplet.
Bagi Sang Insinyur, penting untuk timnya tidak menghalalkan segala cara. Ia tetap meminta The Citizens bermain dengan gaya yang dinikmati fans sejauh ini, plus berhasil meraih hasil penting. Faktanya, sejauh ini City mencetak 2 gol lebih banyak dari Barca (18-16) meskipun kalah jika melihat penguasaan bola (50%:63%)
Dalam pertandingan ini, Manchester City tidak akan diperkuat oleh James Milner yang terkena hukuman. Sergio Aguero absen. Fernandinho, dan Matija Nastasic juga diragukan tampil. Kontras dengan Barcelona yang bisa memainkan semua pemain terbaiknya, termasuk duo Lionel Messi-Neymar. Satu-satunya yang absen hanyalah Jonathan Dos Santos karena cedera lutut.
Melihat mudahnya City membantai lawan-lawan di Etihad, bukan tidak mungkin Barca akan menderita. Namun, melihat penampilan prima saat menghajar Rayo  Vallecano, bisa jadi Lionel Messi cs. menciptakan banjir gol di laga ini.
Perkiraan Susunan Pemain
  • Manchester City (4-4-2): 1-Hart; 5-Zabaleta, 4-Kompany, 26-Demichelis, 13-Kolarov; 15-Navas, 14-Garcia, 42-Yaya Toure, 21-David Silva; 9-Negredo, 10-Dzeko
  • Barcelona (4-3-3): 1-Valdes; 22-Alves, 3-Pique, 14-Mascherano, 18-Alba; 6-Xavi, 16-Busquets, 8-Iniesta; 9-Alexis, 10-Messi, 4-Fabregas
Prediksi Sidomi: 50-50

Sumber : http://sidomi.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

alt/text gambar

Postingan Lainya

Anda Pengunjung Ke

Pengikut

!--Slidbox -->

Translate

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sepakat Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger