Home » , » Hasil Liga Champion Galatasaray vs Chelsea Skor 1-1

Hasil Liga Champion Galatasaray vs Chelsea Skor 1-1


Hasil Liga Champion tadi malam pertandingan Galatasaray vs Chelsea berkesudahan dengan skor 1-1. Hasil Liga Champions Chelsea vs Galatasaray ini berkat gol Fernando Torres di menit 9 kemudian disamakan oleh A. Chedjou pada menit 65.


Sebelum pertandingan: Jadwal Liga Champion antara Galatasaray vs Chelsea akan berlangsung pada Kamis, 27 Februari 2014 pukul 02.45 WIB. Bertempur di Turk Telekom Arena, pelatih Jose Mourinho akan melakukan reuni pada dua eks pemain kuncinya: Wesley Sneijder dan Didier Drogba. Mampukah Chelsea mengubur kenangan manis bersama Drogba di leg pertama babak 16 besar Liga Champions?
Jose Mourinho masih menyimpan rasa penasaran untuk membawa tiga klub berbeda meraih Liga Champions. Ia sudah sukses bersama Porto dan Internazionale. Kini ada kesempatan melakukannya bersama Chelsea di periode kedua masa kepelatihannya.
Menurut The Special One, “Galatasaray sempat membuat Real Madrid kesulitan dalam laga tandang saat saya menjadi pelatih (menang 3-2). Dan kali ini, keadaan tidak akan jauh berbeda. Mereka menambah kedalaman skuat. Khusus untuk Drogba, dia harus dikunci karena ia akan senantiasa memenuhi tugasnya mencetak gol jika dibiarkan.”
Menjelang pertandingan, Chelsea harus dihadapkan dengan cedera para pemain kunci. David Luiz dan Jon Obi Mikel absen dalam laga melawan Everton. Si anak ajaib Oscar juga bermasalah dengan engkelnya.
Sementara itu, Galatasaray justru menyambut pulihnya Aydin Yilmaz dan Gokhan Zan. Namun, pelatih Robeto Mancini tampak sangat serius untuk laga kali ini.
Menurutnya, “Chelsea adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka memenangi Liga Champions dua tahun lalu. Peluang mereka menjadi kampiun musim ini mencapai 80%. Kami harus bertarung sekuat tenaga sekaligus memanfaatkan status tuan rumah.”
Galatasaray pernah dipermak oleh Real Madrid, tim elite Eropa sekelas Chelsea, dengan skor 1-6. Namun, mereka juga bisa menekuk Juventus 1-0 di Turk Telekom Arena. Dengan melihat krisis yang sekarang menimpa Chelsea, bisa jadi Jose Mourinho akan kesulitan menghadapi taktik3-5-2 atau 4-4-2 ala Roberto Mancini.
Perkiraan Susunan Pemain
  • Galatasaray (3-4-3): 25-Muslera; 21-Chedjou, 6-Gulselam, 26-S. Kaya; 27-Eboue, 3-Felipe Melo, 8-S. Inan, 55-Sarioglu; 10-Sneijder, 17-Burak Yilmaz, 11-Drogba
  • Chelsea (4-2-3-1): 1-Cech; 2-Ivanovic, 24-Cahill, 26-Terry, 28-Azpilicueta; 8-Lampard, 4-David Luiz; 7-Ramires, 22-Willian, 17-Hazard; 29-Eto’o
Sumber : http://sidomi.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

alt/text gambar

Postingan Lainya

Anda Pengunjung Ke

Pengikut

!--Slidbox -->

Translate

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sepakat Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger