Home » » Jadwal dan Prediksi Final Liga Champion Real Madrid vs Atletico Madrid

Jadwal dan Prediksi Final Liga Champion Real Madrid vs Atletico Madrid


Jadwal final Liga Champion 2014 antara Real Madrid vs Atletico Madrid dipastikan akan digelar pada hari Minggu, 25 Mei 2014, pukul 01.45 WIB. Laga yang digelar di Estadio da Luz, Lisbon, dimana di tempat inilah akan diketahui, mampukah Real Madrid meraih La Decima atau justru Atletico Madrid yang menjadi juara Liga Champion untuk pertama kalinya.

Real Madrid sendiri sebenarnya sudah 12 tahun absen dari trofi Liga Champion Eropa semenjak gelar juara terakhir mereka raih. Sepanjang itu pula lah pasukan Los Blancos belum pernah lagi merasakan gemerlap laga final Liga paling populer di dunia tersebut. Tiga tahun belakangan, selama di asuh oleh The Special One, Real Madrid selalu mentok pada partai semi final namun saat ini, di tahun 2014 yang merupakan tahun pertama masa Ancelotti, dirinya mampu membawa Real Madrid sampai pada partai puncak dan membidik gelar juara Liga Champion untuk ke 10 kalinya.

Berbicara masalah pemain, Real Madrid punya stok kuat untuk hanya bisa sekedar menang dan menjadi juara. Pasalnya mereka punya trio BBC di lini depan. Dimana Ronaldo yang saat ini mencetak 16 gol termasuk pencetak gol paling subur di Liga Champion. Sementara, Gareth Bale dan juga Benzema masing-masing telah measukkan 5 gol ke gawang lawan.

Menilik ke sektor belakang, ada nama Iker Casilas di bawah mistar gawang Real Madrid. Iker Casilas bisa jadi juru selamat Real Madrid atas ATM. Pasalnya memang diketahui bahwa 3 pertemuan terakhir Real Madrid vs Atletico Madrid, Los Blancos selalu meraih hasil buruk, akan tetapi yang menjadi catatan adalah kekalahan tersebut pada saat sang Iker Casilas tidak berada di bawah mistar gawang Los Blancos. Ini berarti, akan membuat para punggawa Atletico Madrid kesulitan kala harus berhadapan dengan kiper terbaik di Spanyol tersebut.

Namun, berbicara masalah sepak bola, tentunya tak bijak jika kita hanya membicarakan mengenai materi pemain dan data yang telah disebutkan di atas saja. Atletico Madrid juga bukan merupakan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Setidaknya statistik menunjukkan dari 12 laga, setidaknya Atletico Madrid mencatatkan 9 kali hasil menang. Meskipun sang penyerang baru mencatatkan 8 gol, namun perlu jadi catatan lini tengah ATM cukup solid dan membungkam beberapa tim besar Eropa seperti Milan, Barcelona, dan Chelsea.

Dalam laga ini, Real Madrid bisa jadi masih galau, pasalnya sang jenderal lini tengah andalan mereka yaitu Xabi Alonso masih diragukan untuk tampil. Sebaliknya, Atletico Madrid dipastikan akan bermain dengan kekuatan penuh. Namun, berbicara masalah sepak bola, jelas yang perlu jadi catatan adalah mental juara. Dan untuk yang satu ini, tidak ada yang meragukan mental juara Real Madrid karena seringnya mereka berlaga di laga final.
HEAD TO HEAD
  • 17/05/2013    Real Madrid vs Atletico de Madrid 1-2
  • 29/09/2013  Real Madrid vs Atletico Madrid 0-1
  • 06/02/2013     Real Madrid vs Atletico Madrid 3-0
  • 12/02/2013    Atletico Madrid vs Real Madrid 0-2
  • 02/03/2013    Atletico Madrid vs Real Madrid 2-2
PREDIKSI CAMPURCAMPUR : 55-45 untuk Real Madrid

Siapakah yang akan menang??????????
Berikan jawaban anda.......


Sumber: http://campurcampur.biz
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

alt/text gambar

Postingan Lainya

Anda Pengunjung Ke

Pengikut

!--Slidbox -->

Translate

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sepakat Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger