Home » » Gagal ke Eropa, MU Merugi Lebih dari Setengah Triliun Rupiah

Gagal ke Eropa, MU Merugi Lebih dari Setengah Triliun Rupiah

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, menyatakan kemungkinan klub mengalami kerugian mencapai 37 juta euro (Rp 580,16 miliar) karena kegagalan lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Manchester United hanya menempati urutan ketujuh klasemen akhir Premier League 2013-14. Tidak hanya di Liga Champions, Manchester United juga dipastikan tidak mendapat tiket ke Liga Europa pada musim 2014-15.

"Karena ada sebuah kesepakatan hak siar, maka kami memperkirakan bakal mengalami kerugian sekitar 37 juta euro," jelas Woodward.

Demi membuat para pendukungnya tetap tenang, Woodward berjanji bahwa Manchester United akan memperkuat skuad yang ada. Woodward yakin Manchester United bisa kembali menjadi klub papan atas pada musim depan.

"Kami berharap bisa kembali ke Liga Champions. Anda akan melihat di bursa transfer nanti. Pada musim ini, kami menyelesaikan musim dengan sangat mengecewakan. Itu artinya kami tidak bermain di kompetisi Eropa," kata Woodward.

"Yakinlah, semua orang di klub bekerja untuk memastikan musim depan ada standar tinggi untuk Manchester United," tandas Woodward.

Sumber: http://bola.kompas.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

alt/text gambar

Postingan Lainya

Anda Pengunjung Ke

Pengikut

!--Slidbox -->

Translate

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sepakat Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger