Home » » Motorola Mobility Berambisi Menguasai Teknologi Komputasi Yang Dapat Dipakai

Motorola Mobility Berambisi Menguasai Teknologi Komputasi Yang Dapat Dipakai

motorola mobility


Google tidak asing dengan teknologi komputasi yang dapat dipakai, telah menciptakan Google Glass dan lainnya. Tapi daftar lowongan pekerjaan yang telah dikeluarkan oleh  

Google Motorola memberikan petunjuk gambar yang lebih besar dari ambisi teknologi komputasi perusahaan .

Motorola, juga telah berkecimpung di bidang teknologi yang dapat dipakai, dengan salah satu contoh yang terlihat pada gambar di atas. Dimana hal ini menuju kepada ambisi baru yang belum terlihat.
Daftar lowongan pekerjaan untuk seseorang yang memiliki pengalaman luas dalam desain, dan salah satu persyaratan untuk posisi tersebut adalah “7 tahun ditambah dalam posisi senior Desain Industri,” dengan itu akan lebih disukai apabila peserta memiliki 15 + tahun pengalaman kerja .


Pertanyaan di titik ini adalah di mana Motorola dan Google sedang menuju. Smartwatches adalah salah satu bidang teknologi dapat dipakai di mana perusahaan sedang berebut untuk mendapatkan perangkat mereka sendiri ke pergelangan tangan konsumen, tetapi potensi melampaui itu dan smartwatches telah menerima lebih dari sedikit kritik, di antaranya adalah klaim bahwa generasi muda tidak akan mau memakainya.
Pada konferensi D11, kita bisa melihat jelas bagaimana perusahaan melihat generasi berikutnya dari teknologi dpt dipakai. Kepala Motorola Advanced Technology and Projects Group, Regina Dugan memamerkan tato elektronik yang akan menurunkan proses otentikasi. Juga dibahas adalah “pil pintar” yang mengubah tubuh seseorang menjadi authentication token.


link : http://webwib.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

alt/text gambar

Postingan Lainya

Anda Pengunjung Ke

Pengikut

!--Slidbox -->

Translate

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sepakat Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger