Home » » Apple Dikabarkan Membeli HopStop

Apple Dikabarkan Membeli HopStop

hopstop

    Perusahaan raksasa teknologi Apple, dikabarkan sedang berada dalam tahap negosiasi untuk melakukan akuisisi terhadap HopStop yang merupakan perangkat navigasi populer dengan tujuan untuk meningkatkan Peta miliknya.   
   HopStop menawarkan layanan penunjuk navigasi untuk para pejalan kaki, taksi, dan sepeda, tapi mungkin paling berguna ketika masuk ke transportasi massal.
Jadi mengakuisisi perusahaan tersebut bisa menjadi cara untuk membawa informasi yang dimiliki oleh HopStop kembali ke Maps yang sebelumnya mengalami beberapa masalah di iOS 6.


    HopStop telah mendapat suntikan dana dari beberapa investor, termasuk Outbrain CEO dan co-founder Yaron Galai. Perusahaan ini baru saja menambahkan peringatan angkutan umum dengan sistem crowdsourced ke sistem mereka dengan fitur HopStop Live!. Pada saat itu, HopStop mengatakan bahwa ia memiliki lebih dari 2 juta pengguna aktif.

   Sebelumnya hari ini, Apple menegaskan bahwa mereka telah mengakuisisi Locationary, sebuah startup yang menggabungkan dan membersihkan profil lokasi bisnis ‘.

link : http://webwib.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

alt/text gambar

Postingan Lainya

Anda Pengunjung Ke

Pengikut

!--Slidbox -->

Translate

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sepakat Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger